1. HOME
  2. INFO TABANAN

Harmoni Raya Berikan Ruang Gerak Kepada Para Seniman Tabanan

Harmoni Raya mempunyai misi untuk menyuarakan Indonesia sebagai negara tercinta.

Harmoni Raya . ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 29 November 2018 10:08

Merdeka.com, Tabanan - Harmoni Raya adalah sebuah konsep acara Puncak HUT Kota Tabanan ke-525, yang memberikan ruang gerak kepada para seniman Tabanan dengan menampilkan keragaman dan menyerukan kedamaian untuk Persatuan Indonesia.

Harmoni Raya mempunyai misi untuk menyuarakan Indonesia sebagai negara tercinta, yang dikumandangkan dari Tabanan yang didekripsikan dengan lagu - lagu Pujian kepada Indonesia dan menampilkan budaya serta keragaman bentuk acaranya.

Kemudian keunikan bentuk acara yang akan ditampilkan di Harmoni Raya, adalah dengan disatukannya
dua aspek di acara tersebut. Seperti menyatukan antara aspek seni dan aspek sosial.

Aspek Seni yang ditampilkan adalah dengan menampilkan band - band Tabanan yang mengambil tema Tribute to Classic Rock, selain itu ada pula Paduan suara, Tarian, DJ, Simfoni untuk Indonesia, Drama Tari, yang sembilan puluh persen pengisi acaranya adalah para seniman Tabanan.

Para seniman Tabanan yang mempunyai misi untuk membangkitkan para seniman yang bergabung dan bersatu menjadikan Tabanan sebagai Kota Budaya.

Selanjut dengan aspek yang digabungkan di Harmoni Raya adalah misi sosial yang mengajak masyarakat untuk peduli sesama yang dikemas dalam I Have a Dream dan acara lelang kasih. Dengan adanya Harmoni Raya, diharapkan akan memberikan inspirasi dan semangat kepada masyarakat dan generasi seni yang ada di Tabanan untuk mencipta dan berinovasi seni yang bisa ditampilkan di ajang event lainnya.

Disamping itu, dalam event ini, gema cinta Indonesia serta cinta kepada Tabanan akan selalu disuarakan , disamping juga mengajak masyarakat untuk berbagi dan membantu sesama yang ada di sekitar kita gema cinta Tabanan akan lebih dikumandangkan pada event ini, dengan mengajak seluruh  masyarakat untuk mencintai Tabanan dan membangun Tabanan untuk menjadikan Tabanan sebagai sebuah rumah untuk membangun kebersamaan dalam keragaman, yang di kumandangkan dengan slogan 'Tabanan Rumah Kita'.

(ES/ES)
  1. HUT Kota Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata