1. HOME
  2. INFO TABANAN

Diikuti 16 Negara Tabanan Gelar Evet 4th asian Vovinam Championship 2018

"Dirangkaikan dengan perayaan HUT Kota Tabanan yang ke-525. Kami mengundang para delegasi untuk mengunjungi destinasi wisata".

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Rabu, 05 Desember 2018 17:24

Merdeka.com, Tabanan - Kabupaten Tabanan menggelar event 4th asian Vovinam Championship 2018 di gor Debes Tabanan yang diikuti oleh 16 negara. Selain itu event tersebut menjadi lebih istimewa pelaksanaannya dirangkaikan dengan perayaan HUT Kota Tabanan yang ke-525.

Kejuaaraan 4Th Asian Vovinam Championship 2018 dibuka Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati yang ditandai dengan membunyikan okokan ,Minggu (4/11)lalu.

Pembunyian Okokan tersebut dilakukan bersama Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam sambutannya mengatakan olahraga menjadi simbol yang mempersatukan segala perbedaan melalui semangat sportivitas, kerja keras serta kejujuran dalam mendulang prestasi. Tahun 2018 merupakan tahun olahraga. Dimana Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan berbagai event olah raga berskala Nasional dan Internasional yang telah memberikan kebahagiaan dan kesuksesan dalam penyelenggaraannya.

Kesuksesan tersebut menunjukan kepada dunia internasioanl bahwa Indonesia mampu dan aman dengan segala kapasitas untuk menyelenggarakan event serupa.

"Kesuksesan-kesuksesan tersebut memberi optimisme yang sama bagi Kabupaten Tabanan sebagai tuan rumah penyelenggara kejuaraan 4Th asian vovinam championship. Ditunjuknya Kabupaten Tabanan sebagai tuan rumah kejuaraan Internasional ini tentu telah melalui proses pengkajian dan persiapan yang matang serta didukung kapabilitas infrastruktur penyelenggaraan yang berkualitas," kata dia.

Bupati Eka menambahkan penyelenggaraan event itu bertujuan menjadikan pulau Bali khususnya Kabupaten Tabanan sebagai destinasi sport tourism dan Pemerintah Kabupaten Tabanan menyambut baik dengan menawarkan berbagai destinasi pariwisata.

"Melalui kesempatan ini kami mengundang para delegasi peserta di sela-sela kejuaraan untuk mengunjungi destinasi wisata. Besar harapan kami kunjungan tersebut akan memberi kesan yang mendalam serta turut mempromosikan di negara asal nanti," katanya.

 

(ES/ES)
  1. HUT Kota Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata