1. HOME
  2. INFO TABANAN

Bupati Eka hadiri ngenteg linggih di Pura Dadia Agung

Ketua Panitia, Ketut Subagia menjelaskan upacara ngenteg linggih ini menghabiskan dana kurang lebih sebesar 1,5 miliyar

©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Jum'at, 18 Agustus 2017 17:42

Merdeka.com, Tabanan - Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi Ketua DPRD Tabanan I Ketut Suryadi, Anggota DPRD Tabanan, dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten menghadiri upacara ngenteg linggih di Pura Dadia Agung, Kawitan, Pasek Kubayan Wongaya Gede, Penebel, Tabanan, Jumat (19/8).

Ketua Panitia, Ketut Subagia menjelaskan upacara ngenteg linggih ini menghabiskan dana kurang lebih sebesar 1,5 miliyar yang di dapat dari kas warga dan penggalian dana.

“Dalam mendapatkan dana di pura Pasek kubayan ini kami tidak menerima urunan agar tidak memberatkan masyarakat. Turunan yang ada hanya dikenakan per bulan, dan yang sangat bermanfaat adalah kami juga mendapatkan bantuan dari masyarakat seperti gula, kopi, beras serta tenaga untuk ngayah bersama di Pura,” jelasnya. Tidak lupa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tabanan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dan selalu mendukung pembangunan Pura.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Eka dan juga semua pihak yang telah hadir disini. Terima kasih telah mendukung untuk mensukseskan acara kami,” imbuhnya.

Selain hadir dan melakukan persembahyangan Bupati Eka juga memberikan sarin canang sebagi wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat yang diterima oleh panitia pura setempat.

(NS)
  1. Kegiatan Bupati Eka
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata