1. HOME
  2. JATILUWIH

Pulang dari Indonesia, Obama bawa beras merah Jatiluwih Tabanan

Obama sempatkan diri bersama rombongan buat berkunjung ke kawasan wisata pemandangan sawah berundak Jatiluwih

©2017 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Senin, 03 Juli 2017 13:47

Merdeka.com, Tabanan - Indonesia memang menyimpan sejuta keindahan alamnya. Salah satunya Bali, jadi kawasan wisata yang tak asing lagi bagi wisatawan mancanegara dan domestik.

Mulai dari Pejabat tinggi sampai kalangan selebritis internasional sudah menginjakkan
kaki di pulau Dewata tersebut. Belum lama ini Vladimir Putin, Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud hingga terakhir mantan Presiden Amerika Serikat Barrack Obama.

Untuk nama terakhir, Obama sempatkan diri bersama rombongan buat berkunjung ke kawasan wisata pemandangan sawah berundak Jatiluwih, di Kabupaten Tabanan.

Menurut Manajer Operasional Daya Tarik Wisata (DTW) Jatiluwih I Nengah Sutirtayasa
selain memuji keindahan Tabanan, mantan presiden Amerika yang pernah kecil di Jakarta itu sempat membawa pulang beras merah yang di Jatiluwih.

Nengahmenambahkan beras merah, boleh dibilang menjadi oleh-oleh khas dari Jatiluwih."Satu kemasan berisi 500 gram. Yang saya tahu tadi beliau (Obama) membawa lebih dari 1, mungkin 5 kemasan," tuturnya di Bali, Senin (3/7/2017). Beberapa waktu lalu.

Obama juga tidak hentinya mengapresiasi kesiapan Indonesia yang begitu antusias
menyambut dirinya bersama keluarga kendati kedatangannya untuk sekadar jalan-jalan di Bali.

Bahkan di hadapan Gubernur Bali, Pangdam Udayana dan Kapolda Bali, pecinta nasi goreng khas Indonesia itu mengaku sangat terhipnotis atas keindahan Bali saat masih berada di dalam pesawat, sesaat akan take off di Bandara Ngurah Rai.

(NS)
  1. Ragam
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata