1. HOME
  2. INFO TABANAN

Wabup Sanjaya hadiri pemlaspasan di pura puseh pekraman dukuhpulu kaja

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Dukuhpulu Kaja, karya ini menunjukan adanya semangat gotong royong, persatuan".

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Senin, 19 Maret 2018 14:55

Merdeka.com, Tabanan - Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri pemlaspasan di Pura Puseh Pekraman Dukuhpulu Kaja, Desa Mambang, Kecamatan Selemadeg Timur, Tabanan Senin (19/3). Dalam kesempatan tersebut Wabup Sanjaya memberikan apresiasi kepada masyarakat karena telah bekerja keras, bergotong royong dan menjunjung persatuan, sehingga yadnya tersebut dapat dilakukan dengan baik.

"Saya memberikan apresiasi dan penghargaan kepada masyarakat Dukuhpulu Kaja, karya ini menunjukan adanya semangat gotong royong, persatuan, dan kerja keras di masyarakat, baik itu antar masyarakat maupun antara masyarakat dengan pemerintah," kata dia.

Wabup Sanjaya mengingatkan warga untuk tidak lupa selalu menjunjung persatuan dan kesatuan.

"Kita harus selalu bergotong royong, jaga rasa persaudaraan dan saling memiliki antara krama banjar dengan pemerintah. Apa yang kita cita-citakan pasti bisa terlaksana jika dilakukan atas dasar persatuan dan kesatuan, mari bersama-sama membangun Tabanan menuju Tabanan yang Sejahtera, Aman dan Berprestasi," ungkapnya.

Dirinya menambahkan agar warga selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah karena dengan begitu Visi dan Misi Tabanan menuju Tabanan Serasi dapat diwujudkan bersama.

"Jaga Komunikasi dan Koordinasi dengan pemerintah, Pemerintah akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh warga Dukuhpulu Kaja," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut selain melakukan persembahyangan bersama, Wabup Sanjaya juga menghaturkan punia yang diterima oleh panitia setempat.

Sementara itu Ketua Panitia Karya, I Wayan Subrata melaporkan desa ini empon oleh 135 Kepala Keluarga (KK), dari 2 banjar yaitu Banjar Pekraman Lebah dan Banjar Pekraman Tegeh. Pihaknya juga memberikan ucapan terima kasih kepada Wabup Sanjaya dan semua pihak yang telah membantu mensukseskan karya tersebut.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Wabup
KOMENTAR ANDA