1. HOME
  2. INFO TABANAN

UGM bakal bedah buku 'Investasi Hati' ala Bupati Tabanan

Menurut ketua penyelenggara diskusi bakal mengundang penulis buku Investasi Hati, akademisi lain dan lembaga swadaya masyarakat

©2018 Merdeka.com Editor : Nur Salam | Selasa, 12 September 2017 17:49

Merdeka.com, Tabanan - Dengan segudang prestasi serta kritik yang membangun sebuah pemerintahan dengan dengan program inovasi pembangunan berlandaskan ideologi bangsa.

Ya, itu semua tertuang dalam sebuah catatan berjudul 'Investasi Hati' dengan ulasan startegi Bupati Tabanan Ni Eka Wiryastuti dalam membangun wilayahnya. Selain itu, Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan UGM menggelar diskusi buku secara menarik pada hari, Kamis (14/9) mendatang.

Menurut Ketua Penyelenggara Seminar dan Diskusi berasal Pusat Studi Ekonomi Kerakyatan UG, Puthut Nindroyono diskusi bakal mengundang penulis buku, akademisi lain dan lembaga swadaya masyarakat.

"Diskusi ini sangat menarik karena kita tak hanya memuji tapi mengkritik juga tentang apa yang sedang atau sudah dilakukan sosok Eka Wiryastuti ini, " katanya kepada wartawan di Yogjakarta, Selasa (12/9).

Dia pun berharap acara ini menjadi inspirasi buat memajukan daerah masing-masing dengan segala tantangannya yang terbuka secara umum. Apalagi kondisi terkini dengan isu perkembangan teknologi maupun media sosial secara jor-joran.

"Praktek dari daerah sangat bermanfaat untuk menjadi bahan diskusi dengan berbagai karakteristiknya yang berbeda, mungkin saja dari Bali bisa menginspirasi daerah lain misalnya saja dari kekuatan menahan alih fungsi lahan yang dialami hampir semua daerah," ungkapnya.

(NS)
  1. Kegiatan Bupati Eka
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata