1. HOME
  2. INFO TABANAN

Terdampak Corona, Warga Tabanan Dipekerjakan Tuk Bantu Bungkus Sembako

"Demi menyambung hidup mereka yang terkena dampak covid 19 secara ekonomi dipekerjakan untuk membantu membungkus sembako".

Bantu Bungkus Sembako. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Senin, 11 Mei 2020 15:28

Merdeka.com, Tabanan - Sejak merebaknya pandemi virus corona atau Covid-19 di Indonesia dampak yang diakibatkan tidak hanya di bidang kesehatan. Namun, di bidang sosial dan ekonomi pun ikut terimbas akibat penyebaran Covid-19 yang terus terjadi saat ini.


"Demi menyambung hidup mereka yang terkena dampak covid 19 secara ekonomi dipekerjakan untuk membantu membungkus sembako,"kata Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.


Ujian itu tak pernah menghilang dari kehidupan,kata Bupati Eka meski hanya mampir sebentar, tapi suatu saat akan kembali dalam bentuk yang berbeda.

"Ujian boleh datang tapi niat kita membantu umat janganlah pernah berhenti. Setop saling menyalahkan. Karena semua terjadi karena suatu alasan ujian ini adalah rahasia tuhan," kata dia.


"Ayo yang kuat dan yang mampu apa yang kau bisa perbuat. Mereka butuh kehidupan bukan celoteh-celoteh yang sifatnya pencitraan dan hanya mencari pembenaran diri,"dia menambahkan.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pemkab Tabanan
  3. Virus Corona
KOMENTAR ANDA