1. HOME
  2. INFO TABANAN

Pemkab Tabanan Bagikan 50 Paket Sembako

"Walaupun kecil tetapi empati sekecil apapun sangat dibutuhkan saat sekarang 50 sembako disiapkan untuk mereka yang mampir".

Membagikan 50 Paket Sembako . ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Senin, 11 Mei 2020 15:39

Merdeka.com, Tabanan - Pemkab Tabanan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako sebanyak 50 paket kepada warga yang terdampak wabah penyebaran Covid-19.

"Walaupun kecil tetapi empati sekecil apapun sangat dibutuhkan saat sekarang. 50 sembako disiapkan untuk mereka yang mampir mereka yang datang dan mereka yang kebetulan lewat," kata Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti.

Untuk melindungi diri dari paparan virus corona, masyarakat dunia telah banyak menjalankan langkah pencegahan yang utama. Sebut saja, dengan berdiam diri di rumah, menjaga jarak dari orang lain, hingga rajin mencuci tangan. Selain langkah pencegahan utama ini, satu hal lagi yang krusial untuk dilakukan adalah menjaga sistem imun atau daya tahan tubuh agar tetap sehat.

"Berjuanglah dan selalulah tetap semangat. Positive thinking jaga imun dan selalu jaga jarak ya. Dan untuk mereka yang butuh sembako," katanya.

 

 

 

 

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pemkab Tabanan
  3. Virus Corona
KOMENTAR ANDA