1. HOME
  2. INFO TABANAN

Persiapan New Normal, Bupati Eka Harap Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

"Dalam menyikapi new normal ini saya tetap berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan".

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Rabu, 17 Juni 2020 12:16

Merdeka.com, Tabanan - Sejumlah daerah mulai akan menerapkan aturan new normal termasuk Pemerintah Kabupaten Tabanan. Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti berharap masyarakat lebih disiplin ikuti protokol kesehatan.

"Dalam menyikapi new normal ini saya tetap berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan," kata Bupati Eka.

Baik itu bekerja, atau melakukan aktivitas di ruang publik, kata Bupati Eka ikuti harus mengikuti protokol kesehatan.

"Tetap pakai masker, pulang Pepergian cuci tangan, ganti baju, baju yang sudah dipakai harus dicuci dan tetap menjaga jarak bertemu keluarga dan sebagainya," kata dia.

Sejak pandemi virus Corona melanda, banyak istilah yang ditemui seputar virus penyebab COVID-19 ini. Beberapa istilah cukup didengar masyarakat di Indonesia seperti OTG, ODP, PDP.

"Karena sekarang ini kita tidak tahu yang mana OTG yang mana ODP dan sebagainya oleh karena itu sehat itu harus dari diri kita. Tetap menjaga imun tubuh sekarang sudah banyak jamu-jamuan bisa dengan vitamin c bisa dengan jamu, tetap berolah raga kecil olah raga ringan dan kembali berpikir positif, nah karena itu tetap produktif dengan aman tetap berinovasi tetapi juga tetap menjaga kesehatan," kata dia.

 

 

 

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pemkab Tabanan
  3. Virus Corona
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata