1. HOME
  2. INFO TABANAN

Pasca Pemilu Serentak dan Idul Fitri, kondisi keamanan Kabupaten Tabanan Kondusif

"Loyalitas serta komitmen yang ditunjukkan oleh jajaran Muspida Kabupaten Tabanan".

Bupati Eka . ©2019 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Selasa, 11 Juni 2019 18:49

Merdeka.com, Tabanan - Situasi dan kondisi keamanan di wilayah Kabupaten Tabanan terpantau aman dan kondusif pasca perhelatan akbar Pemilu serta Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mengingat Tabanan merupakan jalur utama bagi para pemudik terutama untuk jurusan Pulau Jawa.

Meskipun demikian masih ada beberapa hal yang menjadi atensi dan perhatian agar kondusifitas tersebut tetap terjaga. Hal tersebut terungkap saat tim pemantauan dan pengendalian pengamanan daerah Kabupaten Tabanan yang tergabung dalam jajaran Muspida Kabupaten Tabanan menggelar rapat koordinasi yang dilaksanakan secara serius tapi santai di warung Lemo Wanasari Tabanan, Selasa ( 11/6 ).

Rapat dipimpin langsung oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti didampingi Sekkab Tabanan Gede Susila, jajaran Muspida Kabupaten Tabanan serta Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Tabanan Gusti Ngurah agung Suryana.

Bupati Eka dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasinya terhadap dukungan semua pihak terutama jajaran Muspida yang terdiri dari Ketua DPRD Kabupaten Tabanan, Ketua Kejaksaan Negeri, Ketua PN, Kapolres Tabanan, Dandim 1619 yang telah bersatu padu, bahu membahu menjaga keamanan serta kondusifitas di Kabupaten Tabanan. Hal ini menjadi motivasi bagi Pemkab Tabanan agar mampu menjadi pelayan serta pengabdi yang baik bagi masyarakat.

"Loyalitas serta komitmen yang ditunjukkan oleh jajaran Muspida Kabupaten
Tabanan menjadi cambuk bagi kita untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi
masyarakat. Karena menjaga keamanan serta kondusifitas Tabanan bukanlah perkara
mudah, membutuhkan sinergitas serta kerjasama yang baik dari semua pihak,"katanya.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
KOMENTAR ANDA