1. HOME
  2. INFO TABANAN

Pesta Kesenian Bali, Wabup Sanjaya Apresiasi Inovasi dan Kreasi Masyarakat Tabanan

Kreatif masyarakat Tabanan yang meliputi stand kuliner, kopi, pakaian dan lain-lain.

Wabup Sanjaya. ©2019 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Sabtu, 08 Juni 2019 14:11

Merdeka.com, Tabanan - Pesta Kesenian Bali (PKB) ke 41 (XLI) Kabupaten Tabanan Tahun 2019, kembali menghadirkan kreasi dan inovasi dari masyarakat Tabanan. Bukan saja melalui kesenian melainkan juga melalui sektor ekonomi kreatif masyarakat Tabanan, yaitu UMKM yang kali ini makin berkembang di Tabanan.

Selain melibatkan ribuan seniman Tabanan, setidaknya ada puluhan stand ekonomi kreatif masyarakat Tabanan yang meliputi stand kuliner, kopi, pakaian dan lain-lain, yang ikut memeriahkan pagelaran Pesta Kesenian Bali (PKB) XLI Kabupaten Tabanan Tahun 2019 yang digelar di Kawasan Taman Budaya Tabanan, meliputi, Panggung Terbuka Garuda Wisnu Serasi, Museum Sagung Wah dan Gedung Kesenian I Ketut Maria, Tabanan.

Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat Tabanan dalam menyambut pagelaran PKB XLI Kabupaten Tabanan 2019. Wabup yang akrab disapa Sanjaya ini sangat bangga kepada masyarakat Tabanan yang setiap tahunnya mampu menampilkan inovasi-inovasi yang kreatif, mulai dari kesenian hingga UMKM.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Wakil Bupati Tabanan
KOMENTAR ANDA