1. HOME
  2. INFO TABANAN

Jalani Karantina Mandiri, Yayasan Ekalawya Bagikan Paket Sembako

"Pemberian sembako dan paket Stamina untuk 17 KK yang sedang menjalankan karantina Mandiri".

Yayasan Ekalawya. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 21 Mei 2020 15:11

Merdeka.com, Tabanan - Yayasan Ekalawya membagikan sembako dan paket stamina kepada 17 Kepala Keluarga (KK) yang sedang menjalankan karantina mandiri.

"Pemberian sembako dan paket Stamina untuk 17 KK yang sedang menjalankan karantina Mandiri. Dari Dompet peduli Tabanan dan Yayasan Ekalawya," tulis Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti dalam akun instagramnya.

Sebelumnya, Bupati Eka bersama jajaran Pemkab Tabanan dan Yayasan Ekalawya membagikan paket sembako serta masker gratis kepada ratusan sopir Trans Serasi.

selain itu, Bupati Eka meminta agar masyarakat tetap sabar dan selalu waspada terhadap wabah Virus Covid-19, serta selalu disiplin menerapkan langkah-langkah antisipasi. Dan apa yang dilakukan saat ini ditegaskannya ada salah satu bentuk kecil kepedulian khususnya dari jajaran Forkopimda, jajaran Pemkab Tabanan dan menggandeng Yayasan Ekalawya untuk mengurangi beban masyarakat terutamanya para sopir angkot.

"Sebagai rasa kepedulian dan empati, kami mewakili Pemkab Tabanan bersama jajaran Forkompimda dan yayasan Ekalawya ingin berbagi kasih untuk meringankan beban masyarakat. Jangan liat nilainya, tapi lihat bagaimana kita bersama-sam bergotong-royong memerangi akibat dari wabah ini," ucap Bupati Eka.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pemkab Tabanan
  3. Virus Corona
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata