1. HOME
  2. INFO TABANAN

I Wayan Madra ucap terimaksih kepada Pemkab Tabanan soal pembangunan gedung terwujud

"Pembangunan gedung ini akhirnya dimulai pada tahun 2018 ini dengan menghabiskan dana Rp 200 juta rupiah," kata I Wayan Madra.

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti. ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Senin, 28 Mei 2018 14:03

Merdeka.com, Tabanan - Ketua Dewan Pendidikan Tabanan I Wayan Madra mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada Pemkab Tabanan dan juga seluruh pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungan sehingga Gedung Dewan Pendidikan ini bisa diwujudkan.

"Kami berterimakasih kepada Pemkab Tabanan karena banyak membantu kami, terima kasih juga kepada para stakeholder di bidang pendidikan dan semua pihak yang telah membantu kami mewujudkan gedung ini. Kami sejak lama mengidamkan gedung ini. Atas restu Bupati maka pada hari ini bupati secara langsung hadir untuk meresmikan gedung ini," kata I Wayan Madra dalam acara peresmian dan pemlaspasan gedung dewan pendidikan, Jumat (25/5) di areal gedung pendidikan.

Dijelaskannya membangun gedung ini dimulai dari proses yang cukup panjang. Akhirnya Bupati dan DPRD merespon dan menyetujui pembanguna gedung ini.

"Pembangunan gedung ini akhirnya dimulai pada tahun 2018 ini dengan menghabiskan dana Rp 200 juta rupiah," kata dia.

Pihaknya menambahkan, dengan adanya gedung ini dapat dipergunakan bersama semua instansi maupun pelaku pendidikan. Gedung ini dapat digunakan sebagai rapat bersama, dan juga membahas bagaimana pendidikan ke depan agar semakin kondusif dan sehat.

"Siapa saja bisa menggunakan gedung ini. Kami bukan hanya dewan pendidikan namun juga klinik pebdidikan, ketika ada masalah pendidikan, kita akan godok disini, masalah-masalah tersebut akan diberikan solusi oleh klinik pendidikan ataupun tim pakar pendidkan," katanya.

 

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pendidikan
KOMENTAR ANDA