1. HOME
  2. INFO TABANAN

Bantu Pemda Tabanan, Anggota Koramil Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Sebanyak 1.000 masker merupakan bantuan dari Pemda Tabanan.

Bagikan Masker Kepada Masyarakat. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Rabu, 15 April 2020 15:24

Merdeka.com, Tabanan - Sesuai perintah Komandan Kodim kepada Danramil jajaran Kodim 1619/Tabanan untuk membantu Pemda untuk membagikan masker kepada masyarakat yang belum menggunakan masker.


"Maka setiap Koramil jajaran Kodim 1619/Tabanan hari ini melaksanakan kegiatan
membagikan Masker kepada masyarakat di Wilayahnya masing-masing," kata Mayor Inf Dewa Putu Oka seijin Selasa (14/4).


Menurut Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka seijin Dandim Letkol Inf Toni Sri Hartanto mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker tersebut merupakan perintah dari Komandan Kodim dan dipimpin oleh Danramil masing-masing untuk diberikan atau dipakaikan kepada masyarakat yang kedapatan tidak menggunkan masker di wilayah binaannya.

"Masing-masing dan Danramil langsung mengerahkan anggotanya para babinsa dilapangan untuk membagikan masker tersebut secara langsung baik kepada masyarakat pengendara sepeda motor maupun mobil yang lewat atau juga warga yang ditemui di tempat-tempat umum namun belum menggunkaan masker," terang Kasdim.

Adapun Masker yang dibagikan oleh Kodim ke koramil sejumlah 1.000 masker merupakan bantuan dari Pemda Tabanan.

"Mudah-mudahan masker yang kita bagikan dapat mencegah penyebaran penularan Covid-19 disamping upaya-upaya lain yang telah kita lakukan bersama instansi terkait dan satgas gotongroyong penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Tabanan," kata Kasdim.

 

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
  2. Virus Corona
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata