1. HOME
  2. INFO TABANAN

Wabup Sanjaya pesan agar warga Tabanan selalu jaga persatuan

Hal itu disampaikan Wabup Sanjaya saat membuka turnamen ceki yang digelar oleh masyarakat Desa Baru Marga.

©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Minggu, 11 Maret 2018 17:58

Merdeka.com, Tabanan - Wakil Bupati Tabanan Sanjaya memberikan apresiasi atas semangat gotong royong warga dan meminta untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan persatuan dapat membantu mewujudkan Tabanan yang Serasi, Sejahtera, Aman dan Berprestasi.

Hal itu disampaikan Wabup Sanjaya saat membuka turnamen ceki yang digelar oleh masyarakat Desa Baru Marga, Minggu (11/3). Acara digelar di Pura Dadia Pasek Gelgel Baru Desa Baru Marga, Tabanan.

Lomba digelar merupakan ajang penggalian dana untuk karya ngenteg linggih yang akan dilakukan 9 Februari 2019 nanti. Turut hadir dalam acara itu anggota DPRD Tabanan, Camat Marga dan tokoh masyarakat setempat.

"Permainan ceki adalah olahraga rekreasi yang telah diresmikan oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Bali. Saya juga mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong warga dalam mewujudkan pembangunan," katanya.

Wabup Sanjaya juga mengucapkan selamat Hari Raya Nyepi kepada warga Marga, dan diharapkan saat pawai ogoh-ogoh menjelang nyepi dilaksanakan dengan tertib. "Perhatikan keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan pawai ogoh-ogoh dan juga saat Hari Raya Nyepi," imbuhnya.

Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalamĀ  kegiatan itu, wabup Sanjaya juga menyerahkan punia.

Sementara Ketua Panitia acara Nyoman Suarsana mengatakan turnamen ceki itu diikuti oleh 35 peserta dan berlangsung selama sehari. Pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Tabanan serta semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya kegiatan ini. "Kegiatan ini dilakukan sebagai penggalian dana untuk karya pada Februari 2019 nanti, jumlah peserta sebanyak 35 orang. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu acara ini," katanya.

(MH/ES)
  1. Pemkab Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata