1. HOME
  2. INFO TABANAN

Suatu Kehormatan, Ketua Yayasan Sambut Baik Kedatangan Bupati Eka

"Dan semoga bermanfaat bagi kami, khususnya penderita stroke".

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Jum'at, 12 Juni 2020 08:16

Merdeka.com, Tabanan - Ketua Yayasan Amarane I Nyoman Budiarta, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti yang telah memberikan bantuan sembako dan masker kepada 100 warga penderita stroke yang dirawat di Yayasan Amarane, Dauh Peken, Tabanan.

Menurutnya ini merupakan suatu kehormatan atas kedatangan Bupati ke Yayasannya. Ia menceritakan bahwa yayasan yang pihaknya dirikan merupakan yayasan yang khusus menangani warga dalam pemulihan penyakit stroke.

"Fokus kami dalam pelayanan ini memang tidak bisa mencakup semua. Kami cari yang usia produktif dan kekurangan dalam pendanaan. Dan mengapa kami mengutamakan yang produktif, agar nantinya setelah dia sembuh nanti, bisa hidup secara mandiri," kata dia.

Ia juga menyampaikan bahwa dari semenjak berdiri 3 tahun yang lalu sampai sekarang keadaan yayasannya masih kesulitan dalam pendanaan. Untuk itu Ia sangat berterimakasih kepada Ibu Bupati atas bantuan yang telah diberikan. Ia menambahan bantuan ini akan dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

"Dan semoga bermanfaat bagi kami, khususnya penderita stroke," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eka menerima bantuan 3.000 bibit tanaman , yang diantaranya tanaman cabe, terong ungu, dan tomat dari Gelung Bali Farm Riang Gede melalui Yayasan Amarane yang kemudian disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Sesuai data di lapangan, Bupati Eka juga memberikan bantuan 1 buah kursi roda dari Yayasan Ekalawya yang diterima Ketua Yayasan Amarane.

 

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pemkab Tabanan
  3. Virus Corona
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata