1. HOME
  2. INFO TABANAN

Penyemprotan Desinfektan Massal Serentak Sekabupaten Tabanan

Adapun sasaran penyemprotan di antaranya tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum yang dianggap rentan penularan Corona.

Penyemprotan Desinfektan. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Selasa, 31 Maret 2020 15:40

Merdeka.com, Tabanan - Kodim 1619/Tabanan bersama Pemda, Polres, BPBD, Damkar, Satpol PP dan Instansi terkait yang tergabung dalam Satgas Covid-19 Kabupaten Tabanan melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan secara massal serentak di beberapa tempat diwilayah Kabupaten Tabanan, Selasa (31/3).

Kegiatan Satgas Covid-19 Kabupaten Tabanan ini diawali dengan menggelar apel bersama dihalaman TMP Pancakatirta Tabanan dengan pimpinan apel Bupati Tabanan yang diwakili Ketua satgas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Tabanan yang juga Sekda Tabanan Dr. I Gede Susila S.Sos, M.Si, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto dan Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy Panca Sakti Siregar., S.I.K., M.H

Yang diikuti juga oleh Kadishub Kabupaten Tabanan Made Agus Hartawiguna, Kasdim 1619/Tabanan Mayor Inf Dewa Putu Oka, Wakapolres Tabanan Kompol Ni Made Sukerti, S.H, Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sukanada, S.H. M.H, Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf I Wayan Supardi, dan personel pelaksana desinfektisasi gabungan dari personel Kodim 1619/Tabanan, Polres Tabanan, Pemkab Tabanan, Dishub Tabanan, Satpol PP Tabanan, Damkar, BPBD, Tagana Tabanan dan PDAM.

Adapun sasaran penyemprotan di antaranya tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum yang dianggap rentan penularan Corona ini seperti jalur Kediri,Pandak Gede, Tanah lot, kemudian Wilayah Kerambitan oleh water canon Polres Tabanan dan dari jalan Ir. Soekarno ke arah barat menuju selemadeg oleh kendaraan Damkar Pemda Tabanan. Sedangkan untuk wilayah masing-masing kecamatan dikoordinir oleh Muspika Camat, Kapolsek dan Danramil masing-masing menggunakan sprayer manual dengan menurunkan personel gabungan

Kegiatan penyemprotan desinfektan atau desinfektisasi massal Se-Kabupaten Tabanan Cegah Covid-19 ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia atas himbauan pemerintah pusat untuk mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

 

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
  2. Virus Corona
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata