1. HOME
  2. INFO TABANAN

Ikut Tren Oplas Challenge, Ini Penampilan Bupati Eka yang Bikin Pangling

"Cakep juga kalau dioplas...udah ah asli saja ORI lebih awet ya....hehe".

Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Jum'at, 01 Mei 2020 07:32

Merdeka.com, Tabanan - Oplas Challenge sedang menjadi trend di instagram. Banyak pengguna instagram termasuk artis dan masyarakat yang mengunggah foto Oplas Challenge mereka di instagram. Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti pun tak ketinggalan mengikuti tren Oplas Challenge.

Hal itu diketahui dari postingan terbaru Bupati Ni Putu Eka Wiryastuti. Bupati Eka mengunggah foto selfie dirinya. Tampak Bupati Eka mengenakan jaket berwarna merah.

"Mengikuti kekinian, emoji ketawa, Cakep juga kalau dioplas...udah ah asli saja ORI lebih awet ya....hehe," tulis Bupati Eka di akun instagramnya.

 

Diketahui, Ni Putu Eka Wiryastuti sebagai bupati perempuan pertama di Bali. Dia menjabat sebagai Bupati Tabanan. Wanita kelahiran 21 Desember 1975 tersebut mempunyai konsep Bakti dan Ngayah kepada Tabanan, untuk memajukan Tabanan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sejak kecil dia sudah dididik untuk selalu berjuang dengan gigih dalam mencapai tujuan serta meraih mimpi-mimpinya. Mungkin tidak banyak yang tahu keseharian putri N. Adi Wiryatama yang juga mantan Bupati Tabanan dua periode tersebut.

Eka sehari-harinya hampir sama dengan wanita-wanita lain pada umumnya, mulai dari memasak, perawatan dan olahraga merupakan kegiatan yang biasa dilakoninya pada waktu luang. Dia mempunyai visi Tabanan Serasi, yaitu Tabanan Sejahtera Aman Berprestasi bisa kita wujudkan bagi masyarakat kita di Tabanan.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Pemkab Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata