1. HOME
  2. INFO TABANAN

Bupati Eka nilai program CSR sangat penting tuk dorong OPD di Tabanan

"Saya minta bantuan jangan hari ini saja. Kedepan apapun itu, kami harapkan bisa diberikan di Tabanan agar keterampilan nelayan kami bertambah".

Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti. ©2018 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 05 Juli 2018 15:48

Merdeka.com, Tabanan - Bupati Tabanan Bali, Ni Putu Eka Wiryastuti mengatakan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan program yang sangat penting untuk mendorong Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Tabanan. seperti bidang-bidang lain yang bisa diperjuangkan untuk masyarakat.

"Karena bagaimana pun juga dalam urusan membangun, kami di Tabanan PAD-nya kecil. Sedangkan dana untuk membangun itu sangatlah besar. Banyak perusahaan di Tabanan yang telah berpuluh-puluh tahun ada di sini, kami harapkan bisa membantu dengan program CSR," kata Bupati Eka.

Sebagai insan yang menghargai bantuan seseorang, lanjut Bupati Eka tidak lupa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Sampoerna. Dirinya berharap agar kedepan program ini terus berlanjut sehingga lebih banyak lagi bisa menambah keterampilan para nelayan di Tabanan.

"Saya minta bantuan jangan hari ini saja. Kedepan apapun itu, kami harapkan bisa diberikan di Tabanan agar keterampilan nelayan kami bertambah. Astungkara, puji syukur mudah-mudahan kedepan datang lagi bantuannya," ungkapnya.

Diketahui, Jakcket diserahkan di Wantilan Pura Mrajapati, Pantai Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan, pada hari Selasa (3/7). Bantuan ini diterima dari hasil kerja sama Pemkab Tabanan menggandeng PT HM Sampoerna Tbk Cabang Tabanan melalui Program CSR.

Hadir dalam kegiatan itu, Manager Reg Relations 7 CSR East PT HM Sampoerna Tbk, Arga Prihatmoko, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tabanan I Made Subagia, Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Tabanan I Wayan Kotia, beserta undangan.

Sebelum penyerahan Life Jakcet, juga digelar pelatihan sehari dalam rangka meningkatkan produktifitas dan keselamatan para nelayan Tabanan. Yakni Pelatihan FIRST! Program Peningkatan Produktivitas dan Keselamatan Nelayan Tabanan. Acara juga diisi pelepasan puluhan tukik di Pantai Yeh Gangga.


Sementara itu, PT HM Sampoerna Tbk, diwakili Manager Reg Relations 7 CSR East Arga Prihatmoko, menyatakan bahwa dirinya merasa sangat bermanfaat bisa melaksanakan kegiatan CSR di Tabanan.

"Kami atas nama manajemen PT HM Sampoerna Tbk mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang terlibat, terutama dari Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Tabanan yang sangat membantu pelaksanaan kegiatan ini," kata dia.

Arga berharap agar kerjasama ini terus berlanjut sehingga bisa mengembangkan potensi Kelautan dan kehidupan serta ketrampilan Nelayan di Tabanan.

"Saya berharap agar kerjasama ini bisa terus berlanjut. Sekali lagi terimakasih atas segala yang telah diberikan kepada kami, semoga apa yang kita berikan saat ini bisa bermanfaat bagi semua," katanya.

(ES/ES)
  1. Kegiatan Bupati Eka
KOMENTAR ANDA