1. HOME
  2. INFO TABANAN

Babinsa bersama Babinkamtibmas Banjar Anyar Pantau Pembagian BLT Dana Desa

Menurut Babinsa Banjaranyar setiap warga penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp600 Ribu diterima selama 3 bulan.

Babinsa Banjar Anyar. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Rabu, 27 Mei 2020 14:25

Merdeka.com, Tabanan - Babinsa Desa Banjaranyar Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan Sertu Fatholbari bersama Babinkamtibmas Aiptu Ni Putu Sri Parwati melaksanakan pemantauan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang bersumber dari Dana Desa Banjar Anyar Selasa (26/5).

Menurut Babinsa Banjaranyar setiap warga penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp600 Ribu diterima selama 3 bulan dari bulan April sampai dengan Juni 2020.

Dalam penyalurannya tetap mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam upaya mencegah pandemi covid-19 sehingga tidak terjadi kerumunan warga karena dibagi per banjar, serta semua penerima BLT wajib menggunakan masker dan mematuhi social dan physical distencing dan dalam kegiatan ini dipantau langsung oleh Kepala Desa Banjaranyar I Made Budiana dan ketua BPD Desa Banjaranyar I. Made Surya Darma S.SIp, kata Sertu Fathol

Adapun kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang.

"Sehingga dapat ditangani lebih awal dan tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar,"katanya.

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
  2. Virus Corona
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata