1. HOME
  2. INFO TABANAN

Wabup Sanjaya Melayat Ke Rumah Duka Bripka Made Arya

Peristiwa itu terjadi saat prosesi melasti rangkaian Karya Pangurip Gumi di Pura Luhur Batukau, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel.

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Senin, 03 Februari 2020 15:41

Merdeka.com, Tabanan - Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, melayat ke rumah duka almarhum Bripka I Made Arya (47) asal Pandak Bandung, Kediri, Minggu (2/2). Bripka I Made Arya merupakan korban meninggal saat tugas pengamanan Prosesi Pemelastian di Pura Luhur Tanah Lot, Kamis (30/1).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Sanjaya memberikan bantuan kepada keluarga almarhum Bripka I Made Arya yang diterima oleh istri almarhum didampingi anak-anaknya. Dengan harapan, bantuan ini bermanfaat bagi keluarga korban. Prosesi upacara pengabenan almarhum Bripka I Made Arya, akan dilaksanakan pada Anggara Kliwon Julungwangi, Selasa (4/2).

Terkait meninggalnya Aipda I Made Arya, peristiwa itu terjadi saat prosesi melasti rangkaian Karya Pangurip Gumi di Pura Luhur Batukau, Desa Wongaya Gede, Kecamatan Penebel, Tabanan pada Buda Wage Warigadean, Rabu (29/1) malam. Aipda I Made Arya dari Satuan Pol Air Polres Tabanan, meninggal mendadak usai menolong salah seorang pengiring yang jatuh dari tebing Pura Luhur Tanah Lot, Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Tabanan.

Pengiring yang jatuh dari ketinggian tebing Pura Luhur Tanah Lot hari itu yang kemudian ditolong oleh Aipda I Made Arya adalah I Wayan Sugandi. Pascajatuh, Wayan Sugandi mengalami patah tulang pangkal paha kiri dan pergelangan tangan kiri.

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
  2. Kegiatan Wakil Bupati Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata