1. HOME
  2. INFO TABANAN

Wabup Sanjaya Apresiasi program TP PKK Provinsi Bali

"Melalui pola pembangunan semesta berencana, bagaimana kita bersama- sama membangun".

Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Rabu, 04 Maret 2020 13:32

Merdeka.com, Tabanan - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar kelompok PKK di tingkat provinsi serta kabupaten/kota se-Bali, telah terbukti program PKK bergerak secara langsung ke bawah dan menyentuh masyarakat bukan hanya secara teoritis.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya saat menerima Kunjungan kerja Ketua Tim PKK Provinsi Bali, di Gedung Kesenian I Ketut Maria Tabanan.

Hadir dalam acara ini Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Putri Suastini Koster, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Cok Putri Heriani Ardani Sukawati, Ketua TP PKK Kabupaten Tabanan Ny. Rai Wahyuni Sanjaya, Wakil Ketua TP PKK Tabanan Ny. Santi Susila, Sekda Tabanan I Gede Susila, anggota DPRD Provinsi, anggota DPRD Tabanan, Forkompinda, OPD, para lansia dan Masyarakat umum.

Bupati Tabanan dalam sambutan yang di bacakan oleh Wabup Sanjaya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh TP PKK Provinsi Bali. Dengan kehadiran Ibu TP PKK Provinsi Bali, Bukan hanya bergerak di Tabanan tapi seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Bali membuktikan bahwa gerakan program PKK sungguh-sungguh betul bergerak langsung ke bawah bukan hanya teoritis tapi langsung bergerak ditengah-tengah masyarakat ini salah contoh yang luar biasa.

"Melalui pola pembangunan semesta berencana, bagaimana kita bersama- sama membangun dan mensejahterakan dan membahagiakan masyarakat melalui pendekatan 10 program pokok PKK,"terangnya.

Gerakan PKK merupakan gerakan Nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari oleh dan untuk masyarakat. Untuk itu Pemerintah perlu mengambil peranan maksimal dalam keleluasaan untuk merencanakan program kegiatan di PKK dengan melibatkan segenap potensi yang ada baik sumber daya alam, SDM maupun spirit tata nilai yang telah di anut turun temurun.

"Tolong kami terus di bina betul-betul sehingga sinergitas antara PKK Provinsi, PKK Kabupaten, PKK Kecamatan dan PKK Desa bergerak untuk mensejahterakan masyarakat kita,"katanya.

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
  2. Kegiatan Wakil Bupati Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata