1. HOME
  2. INFO TABANAN

Penerimaan Syarat Dukungan Calon Perseorangan Hingga 23 Februari Tahun 2020

Hari libur pun KPU Tabanan tetap melayani tak terkecuali di Hari Raya Galungan.

Rapat periodik. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 20 Februari 2020 14:40

Merdeka.com, Tabanan - Rapat periodik mingguan dilaksanakan oleh KPU Tabanan, Senin (16/2)di ruang rapat kantor KPU Tabanan. Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Tabanan, I Gede Putu Weda Subawa dan dibuka pada pukul 09.00 wita .

Selain mengagendakan kegiatan rutin seminggu kedepan, rapat pagi tadi tentunya juga membahas tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Tabanan Tahun 2020.

Memastikan kesiapan masing-masing kelompok kerja (POKJA ) diantaranya persiapan penerimaan pengajuan dukungan dan persyaratan calon perseorangan, rekrutmen PPS dan pelantikan PPK.

Hari libur pun KPU Tabanan tetap melayani tak terkecuali di Hari Raya Galungan ini KPU Tabanan akan tetap siap menerima jika ada yang datang ke KPU Tabanan untuk mengajukan dukungan dan persyaratan calon perseorangan, yang dimulai tanggal 19 Pebruari (Galungan) hingga hari terakhir tanggal 23 Pebruari 2020 nanti KPU Tabanan akan menunggu sampai pukul 24.00 wita. Seluruh peserta rapat menyatakan siap dan akan menyelesaikan setiap proses tahapan ini dengan sebaik – baiknya .

 

 

 

 

 

 

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
KOMENTAR ANDA