1. HOME
  2. INFO TABANAN

Dandim 1619: Satpol PP Sebagai Penegak Perda di Wilayah Tabanan dalam Jalankan Tugas

"Satpol PP sebagai penegak Perda di Wilayah Tabanan dalam menjalankan tugas supaya mengedepankan humanis dan menghindari sikap arogan".

Dandim 1619/Tabanan/tni.mil.id. ©2020 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Kamis, 23 April 2020 09:06

Merdeka.com, Tabanan - Dalam menghadapi situasi Pandemik Covid-19 di Tabanan, Pemkab bersama Komponen TNI-Polri dan Forkopimda Tabanan mengajak seluruh unsur elemen masyarakat untuk bersama-sama bergotong-royong menghadapi masalah global saat ini yaitu Pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto pada saat menerima kunjungan silahturahmi Kasatpol PP Tabanan I Wayan Sarba di Makodim 1619/Tabanan, Rabu (22/4).

Dandim juga menyampaikan bahwa Kodim siap mendukung Program Pemda dan mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur di Wilayah Kabupaten Tabanan dan bersama-sama dengan seluruh Instansi di Pemkab Tabanan untuk mewujudkan Tabanan Serasi.

"Satpol PP sebagai penegak Perda di Wilayah Tabanan dalam menjalankan tugas supaya mengedepankan humanis dan menghindari sikap arogan didalam menghadapi masyarakat sehingga Satpol PP disegani di dalam tugas-tugasnya," pesan Dandim. 

Diakhir pertemuan, Dandim 1619/Tabanan menyampaikan. "Mari kita sama-sama berdoa, mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan kita semua dapat melaksanakan aktifitas kembali dengan normal," kata Dandim.

(ES/ES)
  1. Pemkab Tabanan
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
Pariwisata