1. HOME
  2. FOTO TABANAN

Bupati Eka tegaskan biaya Yadna tak perlu mahal, cuma gotong royong

Pihaknya berencana akan melakukan upacara metatah massal di Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli untuk 3.000 warga

Editor : Nur Salam | Kamis, 03 Agustus 2017 17:30

Bupati Tabanan Ni Eka Wiryastuti menegaskan kegiatan mebayuh oton dan sapuh leger massal ini sengaja digelar untuk menepis pemikiran bahwa tidak benar biaya yang dibutuhkan untuk melakukan yadnya mahal.

“Asal kita gotong royong, yakinlah bisa kita laksanakan tanpa membebani siapapun. Dan, terbukti hari ini kita bisa membantu. Bisa berinvestasi karma,” tegasnya di hadapan peserta upacara. Bali, Kamis (3/8) beberapa waktu lalu.

Sejatinya, sambung dia, kegiatan seperti ini harus dilakukan setiap pemimpin di Bali kepada masyarakat. “Dengan hati yang tulus, semoga dari sini, pikiran dan aura positif datang. Masyarakat terbebas dari penderitaan (secara niskala) sehingga bisa berbuat
positif bagi Bali,” imbuhnya.

Karena itu, ke depannya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama Yayasan Siwa Murti Bali. Bahkan dalam waktu dekat, pihaknya berencana akan melakukan upacara metatah massal di Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli untuk 3.000 warga.

1/4

Dalam waktu dekat, pihaknya berencana akan melakukan upacara metatah massal di Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli untuk 3.000 warga

Hak Cipta: © 2017 tabanan.merdeka.com
  1. Kegiatan Bupati Eka
  2. Ragam
KOMENTAR ANDA